Translate

Senin, 15 Juli 2013

Peluang Bisnis Video Komunikasi iWowWe

Peluang Bisnis Video Komunikasi iWowWe dan media promosi online Video Email, Video Conference, Live Broadcasting

Menyikapi Sebuah Peluang
diwaktu yang tepat dan ditempat yang tepat

Apakah anda ingin menikmati waktu berlibur lebih banyak?
Apakah anda ingin membangun usaha sendiri?
Apakah anda bosan bekerja 7 jam 40 seminggu atau 12 jam sehari karena lebur dengan penghasilan stadar UMK?

Telah Hadir iWowWe di Indonesia 01 Juni 2013
Tentukan kesempatan bagi kita sekarang untuk merubah hidup melalui iWowWe. 
iWowWe Bisnis berada di tempat yang tepat, waktu yang tepat, dan tim yang tepat.
 Luangkan waktu 1 jam sehari atau 7 jam seminggu saja. Jika anda melalukan terus menerus selama 1 tahun inshaallah anda akan sukses.

Apa itu iWowWe ?
Sejak 2007 dengan tujuan adalah untuk membuat dan menyebarkan teknologi mutahir yang memiliki kekuatan untuk mengubah cara konsumen, bisnis dan organisasi dari semua ukuran berkomunikasi dengan keluarga mereka, pelanggan, klien, karyawan dan anggota.

iWowWe memiliki DSA yaitu direct selling association, hanya sekitar 198 perusahaan saja yang dapat diterima license nya Selain itu juga iWowWe memiliki American Business Awards pada tahun 2012. Lisensi lainnya dapat anda lihat di web iwowwe
iWowWe menyediakan lebih dari layanan kepada 2000 perusahaan,contohnya Ford, united airlines, American express, Johnson & johnson dan lain lain.

iWowwe bekerja dengan beberapa organisasi paling sukses di dunia, membantu mereka mengembangkan, mengintegrasikan dan memanfaatkan video email dan Web conferencing sebagai komponen penting dari operasi mereka. Oleh berkembang-untuk-mudah digunakan dan alat komunikasi yang kuat dan layanan, termasuk layanan aplikasi, perangkat lunak dan infrastruktur, iWowWe bermitra dengan pelanggan  untuk memberikan kombinasi tak terkalahkan alat, fleksibilitas dan harga yang hemat.

Namun besar perusahaan tidak bisa hidup pada teknologi besar saja. Mereka juga membutuhkan visi dan komitmen untuk membangun tim manajemen yang efisien dan Departemen Layanan Pelanggan yang luar biasa. Tim kami dibangun di atas gagasan ini dengan veteran industri komputer data, orang-orang kreatif yang berpengalaman dan staf pendukung energik, profesional untuk memastikan iWowWe yang memberikan visi. Untuk mengetahui berita terbaru menyetel ke iWowWe Blog,

Mengapa iWowWe?
iWowWe menawarkan produk komunikasi yang sangat menjanjikan dan dibutuhkan pada masa sekarang. Mungkin anda mengetahui perkembangan teknologi yang dulunya terdapat sms-telephone, dan sekarang berkembang menjadi video call, video meeting, Hal tersebut membuktikan bahwa kita lebih memilih bentuk gambar atau video dari pada teks, sama hal nya antara anda membaca novel dan menonton film, tentunya kebanyakan orang lebih memilih menonton film dari pada baca novel,
.
Apa saja Produk-produknya?
  1. Video Email Bila kita ingin mengirim email biasanya hanya berupa teks. dengan video email kita dapat mengirim email berupa video streaming dengan template yang menarik dari perusahaan dan dapat desain sendiri (unlimited). Dalam 1 hari kita dapat mengirim maksimal 1000 email dalam 10 kali, berarti maksimal 10.000 email dalam sehari. Selain itu, kita dapat mengetahui siapa saja yang membuka video email kita dan dibuka berapa kali dan pada waktu kapan video email tersebut dibuka.Terlebih lagi, kita dapat menentukan setelah video email yang dibuat selesai ditonton langsung mengarah ke link website yang kita tentukan sendiri. Contoh video email. klik link
  1. Video auto responder Pengiriman otomatis untuk video email.Jadi kita tidak perlu lagi mengirim video email berulang-ulang, hanya cukup disetting dikirim otomatis setiap periode waktu yang kita tentukan.
  2. Video Conference, Ongkos Perjalanan jauh? Mahal? Meeting di kantor slalu jam karet, molor? Meeting ditunda atau batal karena waktu? inilah solusinya, Video conference merupakan meeting secara online menggunakan webcam dengan kapasitas 12 orang. Terdapat pula, whiteboard dan chat list.
  3. Live Broadcaster adalah Siaran Online secara langsung (LIVE) yang dapat ditonton oleh penonton dengan kapasitas pengunjung jauh lebih besar dari pada video conference,

    Contoh-contoh ke-empat produk dapat dilihat melalui link
Peluang Bisnis
Peluang bisnis di iWowWe dilakukan dengan cara Multi Level Marketing dengan sistem binary. Anda tidak tertarik dengan Multi Level Marketing? Sadarkah anda, dengan cara Multi Level Marketing lah yang membuat suatu produk booming. Tidak heran, banyak perusahaan yang menggunakan sistem Multi Level Marketing untuk produk mereka.

Sebenarnya setiap hari kita melakukan MLM secara gratis.
Pernahkah anda setelah makan direstoran, atau kaki warteng kemudian menceritakan makanan teman, bahwa makan disana disini, enak murah dan lain lain sampai teman anda tertarik dan makan di tempat yang anda maksud tertarik dan penasaran?
setelah teman anda makan apakah anda diberi komisi oleh lestoran atau rumah makan tersebut???
Tentuknya TIDAK !!!
 
iWowWe dengan produk yang sangat menjanjikan, dilakukan penjualan secara Multi Level Marketing (mlm) dengan kompensasi bonus yang memuaskan.
 
Mari kita lihat Video Produk iWowWe dan kompensasi plan iWowWe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar