Translate

Senin, 15 Juli 2013

Talkfusion vs iWowWe


TalkFusion vs iWowWe, Video Email telah menjadi teknologi terbaru yang mengubah cara berkomunikasi dan berbisnis dengan pelanggan. telah melalui masa dari email teks biasa menjadi kurang lebih efektif, sekarang dengan mengunakan email video menyediakan tingkat yang lebih tinggi pembukaan email dibandingkan dengan email teks biasa.
Sentuhan pribadi dari layanan  video email yang memberikan manfaat yang jauh melampaui gaya hidup yang lebih baik Karena kebanyakan hubungan pelanggan bisnis yang dibangun atas dasar kepercayaan dan komunikasi pribadi.
tidak heran Video Email adalah jalan ke depan berkomunikasi dan untuk bisnis dengan jangkauan yang tak terbatas. .
Dua perusahaan layanan utama pengiriman video email yang beredar disuluruh dunia ada adalah Talk Fusion dan IWowWe. Keduanya menyediakan Video Email Layanan dan Paket Video Conference.
TalkFusion juga menawarkan layanan lain seperti Video Berbagi Platform mirip dengan Youtube bernama The Fusion Wall dan Layanan Hidup Penyiaran. Kedua layanan menyediakan beberapa template untuk sistem Video Email.

Jadi mari kita lihat setiap layanan secara lebih rinci dari Talkfusion
  1. Video Email 
  2. Video Conferencing 
  3. Fusion Wall 
  4. Video Blog 
  5. Video Share 
  6. Live Broadcasting 
  7. E-Subscription Form 
  8. Video Auto Responder 
  9. Video Newsletter 

Untuk menggunakan layanan dari Talk Fusion Anda memiliki tiga pilihan diantaranya adalah;
  1. Paket Starter yang memiliki harga mulai dari $ 125 ditambah $ 20 per bulan dan ditambah biaya asosiet $30 total $175 untuk mengakses  layanan Video Email dari TalkFusion. 
  2. Paket disebut Paket Executuve yang memiliki harga mulai dari $ 250 ditambah $30 asosiet plus $ 35 sebulan total $315
  3. Paket Elite yang $ 750 ditambah $30 asosiet dan biaya bulanan $ 35  untuk memiliki terus menggunakan semua layanan. total $815
Satu-satunya perbedaan antara tiga paket adalah bahwa paket starter hanya dapat mengunakan Video Email saja. Paket Eksekutif Anda mendapatkan 1 custom made Template dengan satu pusat bisnis di rencana kompensasi sedangkan paket Elite Anda mendapatkan 3 custom made template dan tiga pusat bisnis di rencana kompensasi. talk Fusion Video conferencing memungkinkan Anda untuk memiliki jumlah tak terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Talk Fusion dan bagaimana untuk memulai KLIK DISINI
Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk, KUNJUNGI PRESENTASI KLIK DISINI

Sedangkan iWowWe - memiliki layanan 4 produk berikut
1. Video Email 
2. Video Conferencing
3. Live Broadcasting  
4. Auto Responder 

iWowWe memiliki jumlah yang lebih rendah dibandingkan dengan layanan Talk Fusion, namun 90% orang hanya menggunakan Video Email dan  Video conferencing.

Dengan Harga Produk  iWowWe sangat terjangkau hanya $195 dan biaya bulanan $25 bagi kebanyakan orang baik orang yang hanya ingin menggunakan jasa Video saja maupun orang yang ingin menjadi afiliasi dari bisnis iWowWe.

Kesimpulan
Antara Talk Fusion dan iWowWe menawarkan jasa besar bagi orang-orang yang ingin menggunakan bentuk komunikasi elektronik untuk bisnis mereka. Jika Anda senang untuk membayar biaya dimuka Talk Fusion dan mendapatkan semua template fantastis yang mereka tawarkan, maka TalkFusion adalah untuk Anda.

Antara Talk Fusion dan iWowWe keduanya menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan sebagai afiliasi. 
Bagi orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan mempromosikan iWowWe, Anda harus menjadi afiliasi yang biaya $ 195 untuk video email dan video conferencing ditambah $ 25 per bulan. dengan kompensasi plan yang akan didapat jika menjalankan bisnis untuk menambah penghasilan dari iWowWe

Mengapa  iWowWe
iWowWe adalah produk hebat dan merupakan produk inti yaitu Video Email dan video conferencing, live broadcasting dan auto responder. dan kompensasi yang sangat memuaskan.

Bergabunglah iWowWe Dengan Tim Kami Membangun
Dengan iWowWe, yang Anda butuhkan adalah untuk merujuk dua orang dan Anda ditetapkan untuk memenuhi syarat untuk semua komisi. Namun untuk beberapa menemukan dua orang bisa sulit. Itulah sebabnya Tim Bangun diciptakan. Jika Anda berjuang untuk  menemukan satu orang untuk iWowWe, jangan khawatir, tim kami akan membantu menempatkan orang dalam bisnis Anda. Bahkan konsep seluruh tim kami dirancang untuk membantu setiap orang menemukan dua orang dan membuat Anda lebih dekat kesuksesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar